Pilu, Istri Sapri Pantun Hampa Rayakan Lebaran Tanpa Suami Tercinta

Pilu, Istri Sapri Pantun Hampa Rayakan Lebaran Tanpa Suami Tercinta

Irma Suryatin istri Sapri Pantun cuma bisa bersabar setelah momen Lebaran tahun ini tak bisa dirayakan bersama suaminya. Lebaran tentu terasa hampa karena beberapa hari jelang Lebaran, Sapri meninggal dunia.

Ditemui sejumlah awak media di kediamannya di Jakarta pada (12/5) Irma menunjukan wajah kesedihan. Dia cuma bisa mengenang momen-momen indah di Lebaran sebelumnya bersama Sapri.

"Biasanya Lebaran pasti kumpul keluarga, di rumah orangtua, kita makan bareng,"ujar Irma. Irma juga ingat makanan favorit Sapri selama Lebaran. "Dia makan ketupat lalu  makan nasi,"kenang Irma.

Irma Suryatin Istri Sapri (YouTube Paragram Official)

Setelah suaminya pergi karena sakit diabetes, Irma mulai merasa kehilangan beberapa hari ditinggal Sapri. "Kenangan banyak sekali, dia itu suami penyayang, sama anaknya juga sayang sekali,"papar Irma.

Sebelum meninggal Sapri sudah menyiapkan sebuah nama untuk anak keduanya yang dalam beberapa hari akan lahir. "Dia sudah bertanya dengan Ustaz juga untuk nama anak kedua kami,"kata Irma.

Sapri (Detikcom)

Namun Irma enggan membocorkan nama anak kedua Sapri yang berjenis kelamin laki-laki. "Nanti saja kalau sudah lahir,"ucapnya. Irma rencananya akan melahirkan dengan persalinan caesar.

Kelahiran anak keduanya nanti juga sudah disambut bahagia oleh anak pertama Sapri, Sherin. Sherin sebagai kakak akan menjaga ibu dan adik kecilnya setelah Sapri meninggal dunia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"