Pesona Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang Dekat dengan Ria Ricis

Pesona Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang Dekat dengan Ria Ricis

Pemandangan tak biasa terlihat ketika Ria Ricis datang ke makam ayahnya di Pesantren Daarul Quran, Tangerang. Sosok pria bernama Alshad Ahmad mencuri perhatian karena ikut mendampinginya. Alshad merupakan teman Ricis yang juga ikut bersama ke  Flores. Ricis berada di Flores saat sang ayah meninggal dunia. Alshad kabarnya juga yang merahasikan kabar kepergian ayah Ricis,  karena menunggu Ricis dalam kondisi tenang baru diberitahukan.

Alshad disebut sebagai malaikat penjaga Ricis. Dia mendampingi Ricis pulang dari Flores menuju Jakarta di tengah kondisi hati yang tidak baik.  Alshad memuji ketegaran Ricis. Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Ia dan Ricis menjalin kedekatan sebagai rekan kerja. Bahkan ia sudah kenal  akrab dengan ayah Ricis sebagai pribadi yang baik, lucu, dan enak diajak mengobrol.

Memang belum diketahui apakah Ricis dan Alshad memang sedang dekat atau sebatas teman biasa. Alshad mengingatkan pada Harris Vriza beberapa waktu lalu.  Disebut dekat tapi lambat laun hubungan keduanya menjauh. Padahal Ricis sempat dijodohkan netizen dengan Harris hingga datang memberikan kejutan di ulang  tahun Harris beberapa waktu lalu. Harris pun datang ke pemakaman ayah Ricis, sayang kala itu ia tak bertemu dengan Ricis.

Alshad Ahmad - Ria Ricis (Trans TV)

Alshad merupakan seorang YouTuber yang dikenal memelihara 2 ekor harimau benggala. Alshad merupakan adik Gya Sadiqah, perempuan cantik yang menjadi istri Tarra Budiman. Sebagai seorang YouTuber, Alshad yang berparas tampan sering membuat konten yang kreatif termasuk kolaborasi dengan Ricis dalam beberapa kesempatan.

Alshad konon tinggal di sebuah rumah yang berukuran besar seluas tanah 3.500 meter persegi. Ditaksir harga bangunan itu mencapai  ratusan miliar. Di rumah yang besar ia bisa memelihara harimau kesayangannya. Untuk biaya perawatan pun tak murah, namun Alshad bisa menemuji kebutuhan harimau-harimau tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"