Pesona Prajurit TNI AL yang Dulunya Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Pesona Prajurit TNI AL yang Dulunya Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Rendy Meidiyanto pernah menekuni dunia artis saat membintangi beberapa judul sinetron, salah satunya Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) bersama Aliando Syarief. Namun kini Rendy sudah hijrah dari profesi artis menjadi prajurit TNI  Angkatan laut  atau AL.

Memang saat membintangi GGS, peran Rendy tidak sebesar Aliando atau Prilly Latuconsina, ia hanya menjadi pemeran pendukung. Karier Rendy sebagai pemain sinetron tidak populer. Mungkin ini yang menjadi alasan Rendy untuk menjadi seorang prajurit TNI AL.

Setelah resmi menjadi prajurit TNI, kini Rendy menyandang pangkat Letnan Satu atau Lettu. Kini ia berdinas di Dinas Penerangan TNI AL. Bisa jadi karena kemampuannya sebagai artis dan pintar dalam retorika bicara di depan publik, menjadikannya bertugas mirip seorang public relation atau humas.

Rendy Meidiyanto Menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut (Instagram @rendymeidiyanto)

Rendy juga aktif di sosial media seperti Instagram. Lewat akun Instagram pribadinya yakni @rendymeidiyanto, pria tampan ini membagikan banyak momen dirinya ketika sedang memakai seragam TNI AL.

Dijamin deh ketika Rendy pakai seragam TNI AL sangat berbeda dibandingkan ketika Rendy menjadi pemain sinetron dulu. Tubuhnya pun makin kekar dan parasnya makin tampan dengan seragam dinas TNI AL.

Rendy pun sering memberikan kalimat untuk menyemangati para warganet. Misalnya ia mengunggah kalimat tentang perjuangan dalam hidup. “Jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun, teruslah berusaha dan berdoa. Suatu hari akan ada waktunya kita menceritakan semua perjuangan kita,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"