Fakta Kehidupan Kopral Mesman, Perwira TNI AU yang Usir Ibu Mertuanya yang Cacat dari Rumah Dinas

Fakta Kehidupan Kopral Mesman, Perwira TNI AU yang Usir Ibu Mertuanya yang Cacat dari Rumah Dinas

Nama Kopral Mesman  seorang perwira TNI AU  (Angkatan Udara) viral setelah video dirinya diduga mengusir ibu mertuanya yang cacat dan duduk di kursi roda. Banyak warganet menyayangkan sikap oknum TNI tersebut karena diduga tidak menghormati ibu mertuanya.

Pemberitaan soal Kopral Mesman pun meluas. Seorang anggota DPR RI bernama Hillary Brigitta memposting pertama kalinya. Bahkan Hillary meminta bantuan Panglima TNI untuk mengusut aksi Kopral Mesman yang dianggap sadis tersebut. Lantas siapa sebenarnya sosok Kopral Mesman?

1. Anggota TNI AU

Kopral Mesman adalah anggota TNI AU. Ia berasal dari kesatuan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru. Pasca kejadian tersebut, atasan Mesman yakni Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kol,Pnb Jajang Setiawan sudah meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan.

Kopral Mesman Saat Usir Ibu Mertuanya (Instagram @hillarybrigitta)

2. Memiliki Ibu Mertua yang Cacat

Mesman memiliki seorang ibu mertua yang biasa disebut nenek Enok. Nenek Enok memiliki kondisi yang memperihatinkan karena hanya memiliki satu kaki dan duduk di kursi roda. Usia Nenek Enok pun sudah tua.

3. Hubungan dengan Ibu Mertua Tidak Baik

Seharusnya memiliki ibu mertua dengan kondisi tidak sehat seperti itu, Mesman wajib memberikan perhatian yang besar. Namun sejauh ini ia dan ibu mertuanya tak memiliki hubungan yang baik karena acapkali sering melakukan perselisihan.

Terbukti saat ibu mertuanya datang ke rumah dinasnya, Mesman sepertinya tidak menerima dengan baik. Keduanya pun cek-cok dana du mulut. Kesabaran Mesman pun sudah habis hingga mengusir ibu mertuanya keluar dengan menarik kursi roda ke teras rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"