Pesona Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Tegar Saat Suami Tercinta Meninggal Dunia

Pesona Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Tegar Saat Suami Tercinta Meninggal Dunia

Nadzira Shafa  merupakan perempuan cantik yang menjadi istri Ameer Azzkira , putra Ustaz Arifin Ilham . Zira, sapaan wanita berhijab ini baru merasakan kebahagiaan menjalani biduk rumah tangga bersama Ameer selama 172 hari atau 5 bulan lebih.

Zira dan Ameer menikah pada 10 Juni 2021 lalu. Pernikahan keduanya unik karena dilangsungkan pada pagi-pagi buta, setelah proses salat subuh di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jalinan asmara Zira dan Ameer terjadi saat mereka melangsungkan proses taaruf hingga memutuskan menikah.

Usia Zira 21 tahun atau setahun lebih tua dari Ameer yang berusia 20 tahun. Meski berusia lebih tua bukan berarti, Zira bertindak seenaknya kepada sang suami, karena Zira terlihat sangat menghormati dan menyayangi suami tercinta. Beberapa kali postingan Ameer dan Zira bikin baper banyak warganet karena kemesraan yang mereka tunjukan di sosial media.

Pernikahan Ameer Azzikra, anak Ustaz Arifin Ilam dengan Nadzira Shafa (Instagram @enazirashf_)

Setelah menikah dan berumah tangga, Zira diketahui membantu suaminya merintis usaha bisnis madu yang sangat populer. Ia juga sesekali menjadi seorang selebgram dengan mengambil tawaran job endorse dari beberapa produk di Instagram. Ia adalah perempuan yang menyandang gelar sarjana Psikologi.

Zira dan Ameer sempat melakukan liburan bersama sebelum Ameer jatuh sakit dan meninggal dunia. Dari laman Instagram, Zira dan Ameer mendatangi kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Terlihat pasangan ini sangat bahagia.

Dalam postingan itu, Zira nampak memuji Ameer sebagai suami yang baik hati kepadanya. “Kamu pelangiku suamiku. Tolong terangi aku. Aku tahu kita sama tak sempurna, tapi aku selalu bahagia,” tulis Zira.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"