Pesona Artis Indonesia yang Berwajah Bulat, Nggak Bosenin Kalau Diliatin Terus

Pesona Artis Indonesia yang Berwajah Bulat, Nggak Bosenin Kalau Diliatin Terus

Indonesia memiliki beberapa artis berwajah bulat. Memiliki wajah yang berbentuk bulat menambah pesona kecantikan bagi mereka. Orang yang berwajah bulat biasanya memiliki struktur tulang wajah yang kuat, tulang pipi yang rata, dagu bundar, dan hidung yang sedikit lebar.

Wajah bulat para artis penuh dan tidak memiliki fitur sudut. Sosok orang yang berwajah bulat biasanya memiliki kepribadian yang riang, sensitif, namun perhatian dan tulus, serta dapat diandalkan oleh orang-orang sekelilingnya dalam melakukan beberapa hal.

Untuk urusan karier orang dengan wajah bulat tipikal pekerja keras dan berdedikasi pada pekerjaan yang ditekuninya. Meski orang yang sangat mencintai pekerjaan namun mereka tipikal orang setia dalam menjalani hubungan pacaran atau suami istri. Berikut beberapa artis yang memiliki wajah berbentuk bulat.

1. Gita Gutawa

Pesona Gita Gutawa sebagai penyanyi memang tak tertandingi. Selain memiliki suara yang merdu, Gita dikaruniai wajah yang cantik. Putri Erwin Gutawa ini juga punya otak yang cerdas dan membuatnya sempat kuliah di Inggris karena mendapatkan beasiswa S2.

Gita Gutawa (Tribunnews.com)

2. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu awalnya adalah artis cilik yang membintangi beberapa judul sinetron dan film. Kini Kesha tumbuh menjadi wanita cantik yang memiliki ciri khas berwajah bulat. Pipi Kesha yang tembam bikin gemas siapapun yang melihatnya. Kesha kini sudah menikah dan menantikan kelahiran anak pertamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"