Pesona 5 Artis yang Punya Pasangan Atlet

Pesona 5 Artis yang Punya Pasangan Atlet

Ternyata beberapa artis banyak yang memiliki pasangan seorang atlet. Artis yang punya pasangan atlet pasti selalu memberikan dukungan saat pacar atau pasangan bertanding di arena olahraga. Pasangan artis – atlet itu juga kerap menunjukkan keharmonisan dalam kesehariannya. Yuk disimak sederet artis yang punya pasangan atlet. 

Mikha Angelo

Penyanyi Mikha Angelo memiliki pasangan bernama Gregoria Mariska. Mariska adalah pemain bulu tangkis yang belum lama ini menjuarai ajang Spain Master 2023. Sudah beberapa tahun Mikha dan Mariska berpacaran. Keduanya saling mendukung satu sama lain.

Belum lama ini Mikha dikabarkan sudah melamar Mariska. Dalam unggahan pebulu tangkis tersebut, ia berfoto dengan Mikha sembari menunjukkan cincin di jari sebelah kiri. Bisa jadi dalam waktu dekat Mikha dan Mariska akan menikah.

Artis yang Punya Pasangan Atlet (Tribun)

Shania Eks JKT48

Artis yang punya pasangan atlet berikutnya adalah Shania Eks JKT48. Pemilik nama asli Shania Junianatha menjadi calon istri pebulu tangkis dari sektor tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Pada akhir tahun 2021 silam, Shania dan Jojo sapaan Jonatan sudah menggelar prosesi lamaran. Lantas kapan mereka akan menikah?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"