Pesantren Milik Atta Halilintar Segera Rampung, Ini Momen Saat Suami Aurel Melakukan Kunjungannya

Pesantren Milik Atta Halilintar Segera Rampung, Ini Momen Saat Suami Aurel Melakukan Kunjungannya

Atta Halilintar sedang berbahagia. Proses pembangunan pesantren dan masjid AHHA Binaumma di Jawa Timur berjalan dengan lancar. Sejak tahun 2021 Atta memang sudah mempersiapkan untuk membangun masjid dan pesantren. Kebetulan momen itu bersamaan dengan istrinya Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran.

Atta tak mau terus-terusan bersedih setelah Aurel alami keguguran. Lewat postingan di Instagram, Atta terlihat mendatangi sebuah daerah di tempat itu akan dibangun sebuah pesantren.

Saat itu Atta mengunggah foto di Instagram sekaligus memberikan pengumuman jika dirinya akan membuat pesantren. Namun menantu Anang Hermansyah ini tak menyebut lokasi pesantren itu akan berdiri. Saat itu bangunan pesantren dan masjid masih berbentuk tanah kosong.

"Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss," tulis Atta di Instagram. Atta tak sendiri, karena didampingi oleh seorang pria yang menjadi kerabatnya dan sering memberikan bantuan kepadanya.

Pesantren Milik Atta Halilintar Segera Rampung, Ini Momen Saat Suami Aurel Melakukan Kunjungannya (Instagram @attahalilintar)

Sekitar setahun kemudian Atta kembali ke lokasi tersebut dan tanah kosong yang dulu ia datangi kini sudah menjadi pesantren dan masjid yang megah. Atta datang dengan raut wajah penuh sukacita karena pesantren dan masjid sudah hampir selesai dibangun.

Melansir dari akun Instagram @attahalilintar, ayah satu anak ini nampak berkeliling di pesantren dan masjid sembari berfoto dengan anak-anak santri yang menimba ilmu pendidikan di pesantren yang kabarnya berada di Jombang, Jawa Timur.

“Pesantren AHHA Binnaumma + Masjid. Semua pembangunan & perbaikan hampir rampung 85 % AULA, Tempat belajar, Masjid, Toilet, Tempat Mandi, Kelas2 tambahan dll. Tinggal pengeboran air dan toilet masjid,” tulis Atta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"