Berhati Mulia, Atta Halilintar Segera Bangun Pesantren AHHA Binaumma

Berhati Mulia, Atta Halilintar Segera Bangun Pesantren AHHA Binaumma

Atta Halilintar tak mau terus-terusan bersedih setelah Aurel Hermansyah alami keguguran. Lewat postingan di Instagram, Atta terlihat mendatangi sebuah daerah yang kabarnya di tempat itu akan dibangun sebuah pesantren.

Atta mengunggah foto di Instagram sekaligus memberikan pengumuman jika dirinya akan membuat pesantren. Namun menantu Anang Hermansyah ini tak menyebut lokasi pesantren itu akan berdiri.

"Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss," tulis Atta di Instagram. Atta tak sendiri, karena didampingi oleh seorang pria yang menjadi kerabatnya dan sering memberikan bantuan kepadanya.

Atta Halilintar Survey di Lokasi Pesantren (Instagram @attahalilintar)

Tentunya masih berusia muda dan dikenal sebagai artis dan YouTuber sukses, Atta bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang dengan membuat pesantren tersebut.Netizen pun bangga dengan sosok Atta tersebut.

"Semakin dinyinyirin netijen julid,selalu kasih jawaban dgn tamparan hal2 diluar ekspetasi! keren bgt dah ! saluut!!! semangar terus atta & nur," ujar seorang netizen.

"Masya Allah...Tabungan akhirat mu bang...Berkah barokah rejekimu...kesehatanmu rumah tanggamu...Aammiin,"tambah netizen lain.

Atta Halilintar Bersama Kerabatnya Sedang Diskusi (Instagram @attahalilintar)

Sepertinya lokasi pesantren yang akan dibangun Atta berlokasi di luar Jakarta. Saat ini proses pembangunan memang belum berjalan karena lokasi masih dalam bentuk tanah saja, sepertinya dalam waktu dekat akan mulai dibangun.

Atta dengan teliti melakukan diskusi dengan beberapa orang dalam proses pembangunan pesantren AHHA Binaumma.  "Bersama OM ARYO tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin,"tulis Atta.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"