Pesan Gibran Rakabuming pada Kaesang: Segera Selesaikan Masalahnya

Pesan Gibran Rakabuming pada Kaesang: Segera Selesaikan Masalahnya

Gibran Rakabuming memberikan komentar soal permasalahan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue. Apaagi Felicia sudah blak-blakan menceritakan kronologi hubungannya dengan Kaesang berakhir dan dia dan keluarga tak terima dengan kondisi tersebut.

Ditemui sejumlah awak media di Solo pada (27/5), Wali Kota Solo ini cuma memberikan pernyataan singkat. "Ndang dirampungke (Segera diselesaikan-red)," kata ayah Jan Ethes saat ditemui di Mal Pelayanan Publik sebagaimana dikutip dari Detik.

Gibran seperti tak mau mencampuri urusan pribadi Kaesang dengan Felicia yang menjadi konsumsi publik. "Jangan tanya saya, biar diselesaikan Kaesang,"kata putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. Gibran dan Kaesang memiliki hubungan dekat karena selain kakak dan adik, keduanya punya bisnis kuliner yang dirintis bersama.

Gibran - Kaesang (BisniscTempo.co)

Terkait pemberitaan mengenai Kaesang, sebenarnya Gibran sempat ditanya netizen soal hubungan adiknya dengan Nadya Arifta.

Kebetulan hal itu ditanyakan bersamaan dengan foto Gibran bersama Nadya yang juga sempat viral di sosial media beberapa waktu lalu. "Kenapa gw yang disalahin,"jawab Gibran kala itu.

Dalam video yang viral, Felicia menyebut bahwa keluarganya sudah mencoba mengkonfirmasi kepada pihak keluarga Kaesang langsung di Istana Bogor, namun saat itu nenek Felicia tak bisa menembus tembok Istana dan tak mendapatkan jawaban apa-apa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"