Pesan Cinta Tasya Kamila untuk Suami yang Berjuang Lawan Kanker Getah Bening

Pesan Cinta Tasya Kamila untuk Suami yang Berjuang Lawan Kanker Getah Bening

Randi Bachtiar suami Tasya Kamila mengidap kanker getah bening. Ternyata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, karena tingkatan kanker yang diidapnya masuki stadium 2.

Selama ini publik tak banyak mengetahui karena memang Tasya dan Randi merahasiakan. Namun akhirnya Tasya dan Randi berani mengungkapkan keadaan yang sebenarnya.  Tasya selalu berada di sisi Randi untuk memberikan penguatan agar kesehatan ayah satu anak itu segera pulih.

Tasya telaten menjaga dan melayani Randi saat berada di Rumah Sakit. Mantan penyanyi cilik ini juga mendampingi Randi ketika melakukan rawat jalan dengan mendatangi dokter yang menangani penyakit mematikan tersebut.

Tasya Kamila Dampingi Suami di Rumah Sakit (Instagram @randibachtiar)

Saat pertama kali mendengar Randi terkena kanker, tak bisa dipungkiri membuat Tasya Kamila menjadi sedih dan terkejut. Karena dia tidak menyangka penyakit ganas itu bisa menyerang suaminya.

"Ini tuh ujian buat pasangan yang levelnya udah nikah belasan tahun gak sih? Kok dikasih ke kami ya? Tapi kemudian aku yakinkan diri. Pasti Allah tau bahwa kekuatan yang kami miliki tuh udah selevel itu, karena allah ngga akan kasih ujian di luar batas kemampuan kita,"tulis Tasya di Instagram.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram @tasyakamila)

Tasya pun memberikan pesan cinta untuk suaminya yang saat ini sedang berjuang sembuh. Tasya yakin Randi akan diberikan kekuatan dan kemudahan dalam jalani ujian yang cukup berat bagi kehidupannya setelah menikah.

"Semangat! you are not alone. Everyone has their own battle," tambah Tasya. Tasya pun meminta doa kepada para netizen agar mendoakan kesehatan suaminya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"