Pertanyaan Polos Arsy Hermansyah pada Ashanty, Kenapa Aurel Tak Lagi Pulang ke Rumah?

Pertanyaan Polos Arsy Hermansyah pada Ashanty, Kenapa Aurel Tak Lagi Pulang ke Rumah?

Sebelum Aurel Hermansyah menikah, dia memiliki hubungan yang dekat dengan adik perempuannya, Arsy Hermansyah. Bahkan ketika keduanya sedang jalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 dengan Ashanty, mereka berdua melakukannya bersama-sama. 

Arsy Hermansyah dan Aurel Hermansyah (iNews)

Setelah Aurel resmi jadi istri Atta Halilintar, praktis kini Aurel tak lagi pulang ke rumah yang dulu ditinggali bersama Arsy di Cinere, Depok, Jawa Barat. Ternyata beberapa hari Arsy tak melihat Aurel, membuat bocah menggemaskan ini bertanya tanya kepada Ashanty, kenapa kakaknya kini tak lagi pulang ke rumah. 

Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah (Tribunnews.com)

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Ashanty menceritakan polosnya pertanyaan Arsy kepadanya menanyakan keberadaan Aurel. "Arsy belum mengerti, dia tanya  kakak kok nggak pulang? Emang kakak nggak pulang ke sini (rumah-red)," papar Ashanty menirukan pertanyaan Arsy.

Arsy Hermansyah (Okezone Celebrity

Ashanty tentu memberikan pemahaman kepada Arsy meskipun mungkin Arsy akan sulit mencerna, bahwa orang menikah akan memiliki rumah tangga sendiri atau posisi Aurel sebagai istri akan ikuti suami bila sudah memiliki rumah sendiri. Ashanty pun mengaku sedang adaptasi setelah putrinya menikah pada Sabtu (3/4) lalu. 

Saat ini bahkan Aurel sedang berada di Pulau Bali selama beberapa hari untuk jalani bulan madu dengan Atta. Meski sudah tak pulang ke rumah keluarga, Aurel tentu tetap menjaga komunikasi dengan orangtua dan juga kerap video call dengan Arsy yang sudah sangat rindu bisa tinggal serumah dengan Aurel.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"