Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy Kjaernett Dituding Settingan, Gini Reaksi Menohok Lady Nayoan

Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy Kjaernett Dituding Settingan, Gini Reaksi Menohok Lady Nayoan

Lady Nayoan belakangan semakin gencar membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Lady kerap hadir sebagai bintang tamu di podcast untuk menceritakan permasalahan rumah tangganya.

Namun seiring dengan ini, tak sedikit netizen yang menyebut jika hal itu hanya settingan. Bahkan ibu tiga oranga anak itu dituding hanya mencari perhatian atau berusaha untuk pansos dengan memakai nama besar Rendy dan Syahnaz. 

Lady Nayoan pun membantah tuduhan tersebut saat menjadi bintang tamu podcast Maia Estianty. Lady bahkan mengungkap fakta jika sinetron suaminya dan Syahnaz terpaksa diberhentikan imbas dari kehebohan kasus perselingkuhan ini. 

Penjelasan Lady Nayoan Soal Tuduhan Settingan Dan Pansos (YouTube)

"Settingan bukan sih? Kan sinetronnya lagi keluar semua tuh" tanya Maia Estianty. "Kalau misalnya settingan apa? Sinetron? Kalau settingan sinetron harusnya sinetron suamiku nih, setahu aku ya infonya syutingnya diberhentiin," tegas Lady Nayoan.

"Oh syutingnya diberhentiin? Sedahsyat itu ya?" ujar Maia memperjelas. "Iya, kalau misal itu settingan harusnya enggak berhenti dong sinetronnya," sahut Lady. "Jadi sinetronnya berhenti gara-gara keramaian, kegaduhan yang terjadi di media sosial yang kamu upload ya. Wah dahsyat juga ya," kata Maia.

Wanita bernama asli Lady Veronica Nayoan ini juga merasa tidak lucu jika masalah ini sengaja di-setting. "Banyak juga kok aku terima DM, komen, 'ah settingan nih, gimick ya gimick'. Kayaknya gak lucu ya, kurang lucu gitu kalau misalnya mau di-setting," tegas Lady.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"