Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda, Berapa Angka Kerugiannya?

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda, Berapa Angka Kerugiannya?

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tadinya akan diadakan pada tanggal 23 July 2021 terpaksa ditunda karena adanya PPKM yang diterapkan oleh Pemerintah. Sebagaimana diketahui, kebijakan ini dilakukan untuk mengurangi angka covid-19 yang menyerang masyarakat.

Penundaan ini jelas mengecewakan beberapa pihak, terutama yang memegang hak siar atas pernikahan Leslar. Padahal rentetan acara pernikahan mereka sudah siap dan akan digelar live di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Tentunya hal ini menimbulkan kerugian.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Tribunnews)

Ketika disinggung mengenai kerugian yang ditanggung karena penundaan ini, pihak ANTV yang menjadi pemegang hak siar atas live pernikahan Rizky dan Lesti angkat bicara. ANTV mengaku bahwa ada kerugian dari segi promosi, karena mereka telah melakukan promosi besar-besaran untuk acara ini tetapi kegiatannya harus ditunda.  

Sementara itu, Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV belum tahu berapa besar nominal kerugian karena imbas ditundanya pernikahan Rizky dan Lesti. Sementara itu, Billar sempat mengatakan bahwa menurutnya tidak ada kerugian yang ditimbulkan dari ditundanya acara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"