Pernah Diamankan karena Dugaan Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Sering Ditransfer Pacar Sebesar Ini

Pernah Diamankan karena Dugaan Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Sering Ditransfer Pacar Sebesar Ini

Hana Hanifah pernah membuat geger lantaran diamankan pihak berwajib karena diduga tersandung kasus dugaan prostitusi online. Hana berkelit dia pergi ke Medan, Sumatera Utara untuk melakukan pekerjaan sebagai foto model bukan seperti yang diberitakan selama ini.

Pasca kejadian itu membuat Hana lebih hati-hati dan trauma menjalin kekasih. Saat ini Hana tak punya pacar. "Sekarang lagi nggak punya pacar, kalau ada pacar pasti bilang nggak mungkin nggak bilang,"ujar Hana saat jadi bintang tamu program Hotman Paris Show.

Sementara itu Hana memang pernah memiliki kekasih namun dia merahasiakan identitas pria itu. Meskipun baru pacaran tetapi Hana sudah mendapatkan transferan dari pria itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hana Hanifah (Republika)

"Kalau uang bulanan biasa saja, kalau aku butuh baru minta, jadi sebutuhnya saja. Sekitar Rp 200 juta," ujar Hana. Hana sendiri juga sempat dekat dengan Hotman Paris, kala pengacara tajir itu dikabarkan dekati dirinya.

Namun Hana dan Hotman sepertinya hanya dekat saja tak sampai pacaran, mengingat Hotman sudah memiliki istri dan tiga orang anak. "Kita berdua dekat saja,"kenang Hana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"