Permintaan Maaf Ibu Happy Asmara kepada Denny Caknan, Berujung Harapan Biar Pernikahan Langgeng

Permintaan Maaf Ibu Happy Asmara kepada Denny Caknan, Berujung Harapan Biar Pernikahan Langgeng

Melalui postingan komentar di akun Instagram Denny Caknan, ibu Happy Asmara yang bernama Dwi Yuslianti meminta maaf kepada suami Bella Bonita. Diduga Dwi sempat melontarkan komentar negatif kepada Denny yang pernah jadi pacar putrinya. 

“Maaf den kalau dlm hal ini sy ikut2 an.. tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa.. bukan kamu sj den yg baca komentar2 ga sakit hati..kita hanya manusia biasa.. terlepas dr itu banyak org saling menyalhkn.. jujur sy baca di kontenan happy sy jg sakit hati den... sm seperti kamu.. orgtua mana yg gak sedih anaknya di komentari yg tdk2.... maaf ya kalau sy ikut komen,” tulis Dwi.

Pernikahan Denny dan Bella pada 7 Juli 2023 silam memang mendatangkan pro dan kontra. Banyak fans Happy yang tidak terima Denny menikahi Bella. Denny dituding meninggalkan Happy karena hadirnya orang ketiga. Padahal Denny dan Bella pacaran jauh setelah dirinya putus dengan Happy.

Ibu Happy Asmara Minta Maaf kepada Denny Caknan (Brilio)

Denny Caknan sendiri sudah menuliskan tanggapan di Instagram terkait banyaknya orang yang tidak suka dengan pernikahan dengan Bella. Barisan sakit hati yang sering memfitnah Denny dan istrinya itu tidak mau ditanggapi oleh Denny. Saat ini Denny lebih fokus untuk menjalani hidup bersama istrinya.

Lewat pernyataannya Denny menegaskan bahwa masalahnya dengan Happy sudah berakhir cukup lama. “Tapi ibuku, ayahku, saudara perempuanku, dan istrku membesarkan hati. Nah, maaf kalau mungkin jalan saya tidak seperti yang diinginkan kalian, tapi saya mau bilang lagi, MASALAH SAYA TELAH SELESAI, SATU TAHUN YANG LALU. DAN SAMA-SAMA SANTAI,” tulis Denny.

Meskipun merasa menerima dengan ikhlas pernikahan Denny dan Bella, Happy pernah mengatakan apa yang akan dilakukan jika sang mantan menikah duluan. Saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Happy menjelaskan penyebab putusnya dengan Denny. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"