Denny Caknan Kapan Nikah? Baru 7 Bulan Sudah Punya Anak

Denny Caknan Kapan Nikah?  Baru 7 Bulan Sudah Punya Anak

Denny Caknan dan Bella Bonita sedang berbahagia. Bella Bonita melahirkan anak pertama pada Senin5 Februari 2024 di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Padahal Denny Caknan dan Bella Bonita baru menikah sekitar 7 bulan lalu. Memang Denny Caknan nikah kapan dengan Bella Bonita?

Dilansir dari akun Instagram Denny, @denny_caknan, penyanyi tersebut mengunggah momen-momen kelahiran anaknya yang lahir lewat proses persalinan caesar. Bayi yang lahir dari rahim Bella merupakan bayi berjenis kelamin perempuan. Denny menuliskan rasa bahagianya karena sudah resmi menjadi ayah.

Namun sayang, diduga kondisi kesehatan anak Denny yangbaru lahir masih harus menjalani perawatan di ruang NICU karena lahir secara prematur. “Dek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat,” tulis Denny.

“Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema. Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adek pun begitu ya. Bismillah. Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang,” tulis Denny.

Denny Caknan (Instagram @denny_caknan)

Denny Caknan, juga belum menyebutkan siapa nama lengkap anak perempuannya. Termasuk menjelaskan secara detail berat badan bayi dan panjang bayi. Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu,” tulis pria yang dulu pernah pacaran dengan Happy Asmara.

Denny menyebut jika anaknya lahir lebih cepat dari hari perkiraan lahir atau HPL. “Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia,” tulis Denny yang meminta doa agar anaknya selalu diberikan kesehatan.

Memang baru 7 bulan Denny dan Bella menikah. Jadi jangan berpikir macam-macam dulu karena anak Denny lahir prematur sehingga lahir lebih cepat atau tidak sampai genap 9 bulan. Denny menikah dengan Bella pada 7 Juli 2023. Kala itu Pernikahan tersebut dilangsungkan di Madiun, Jawa Timur, dengan akad nikah pada pukul 19.00 WIB atau pukul 7 malam. Memang pernikahan Denny dan Bella terkait angka 7, dari mulai tanggal, bulan, dan jam menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"