Perjalanan Cinta Alvin Faiz-Larissa Chou: Dulu Dipuji karena Nikah Muda, Kini Berakhir dengan Perceraian

Perjalanan Cinta Alvin Faiz-Larissa Chou: Dulu Dipuji karena Nikah Muda, Kini Berakhir dengan Perceraian

Keputusan Larissa Choi menggugat cerai Alvin Faiz benar-benar mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, selama lima tahun membina rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan nyaris tak pernah menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga.

Terlepas dari apapun penyebab perceraian mereka, keduanya sempat menjalin cerita yang manis. Tahun 20016 silam, pasangan ini mengundang perhatian publik karena keputusan menikah di usia sangat dini. Saat itu Alvib baru 17 tahun, dan Larissa 20 tahun.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via IDN Times)

Perkenalan mereka sendiri berawal dari jejaring sosial, ask FM. Larissa awalnya tidak suka dengan Alvin karena sering mengunggah konten berisi dakwah. Meski demikian, hal itu ternyata mengundang rasa penasaran Larissa sehingga mulai memutuskan untuk mendalami Islam.

Larissa banyak berbincang dengan Alvin, dan kemudian mantap menjadi mualaf. Dengan dibimbing oleh putra Ustaz Arifin Ilham tersebut, Larissa berhasil mengucapkan dua kalimat syahadat, meninggalkan agama Nasrani yang dipeluk sebelumnya dan menjadi pemeluk Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"