Betrand Peto Putra Onsu di Mata Shanna Shannon, Saling Memuji

Betrand Peto Putra Onsu di Mata Shanna Shannon, Saling Memuji

Betrand Peto Putra Onsu dan Shanna Shannon akan menjadi teman satu sekolah di salah satu SMA swasta di Jakarta. Betrand atau Onyo bertemu dengan Shannon untuk pertama kalinya saat Onyo datang ke sekolah tersebut, kebetulan Shannon juga datang ditemani sang ibu.

Kepada Paragram dalam wawancara empat mata, Shannon menuturkan jika ia sempat mengucapkan selamat kepada Onyo karena banyak lagu-lagunya yang viral dan jadi trending. Tahu Onyo dan Shannon merupakan penyanyi, salah satu guru  mengajak keduanya ke ruang musik untuk mencoba ruang musik untuk bernyanyi.

"Suara Onyo bagus sekali, pokoknya kalau didengar bagus sekali," kata Shannon mengingat momen bernyanyi bersama Onyo. Selain bernyanyi, Shannon mengatakan bahwa dirinya sempat ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan program sosial terkait pendidikan.

Shanna Shannon (IDN Times)

Saat bercakap, Onyo bertanya pada Shannon tentang aktivitas yang dilakukan di NTT. Onyo kagum dengan kepedulian Shannon, masih muda namun sudah memiliki hati yang mulia untuk membantu anak-anak kurang mampu di NTT.

"Onyo sempat tanya kenal atau ketemu nggak dengan teman-teman dia di NTT, dia mengucapkan terima kasih kepada aku karena sudah bantu banyak hal di NTT," ujar Shannon menirukan ucapan Onyo.

Betrand Peto Putra Onsu (Apahabar)

Selain memberikan pujian soal suara dan kemampuan Onyo bernyanyi, Shannon memuji kepribadian remaja asal desa Cancar NTT tersebut, sebagai pribadi yang baik hati dan tidak sombong meskipun sudah jadi penyanyi terkenal.

Shannon pun berharap siapa tahu ia dan Onyo bisa menjad teman satu kelas sehingga pertemanan dengan Onyo bisa terjalin semakin erat. "Onyo orangnya baik banget dan semoga kita berdua bisa duet,"harap Shannon.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"