Perhatian Banget, Nikita Mirzani Traktir Warga Binaan di Rutan Makan Pizza Sepuasnya

Perhatian Banget, Nikita Mirzani Traktir Warga Binaan di Rutan Makan Pizza Sepuasnya

Nikita Mirzani sudah ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten terkait kasus pelecehan nama baik Dito Mahendra. Saat masa penahanannya, Nikita yang biasa hidup bebas dan glamor mengungkapkan keinginannya untuk makan pizza. Hal tersebut disampaikan Jessica Tiffani, admin yang memegang akun Instagram Nikita Mirzani.

Dalam video tersebut di Instagram tampak Jessica bersama Dea Hanifa sang Manajer Nikita menuju perjalanan membeli pizza. Tak tanggung-tanggung, Nikita membeli pizza untuk semua penghuni rutan sebanyak 700 orang. 

“Halo guys jadi hari ini kak Niki request ke bapak Pengacara dia pengen makan pizza, udah gitu kata kak Niki kalo dia makan semuanya juga harus makan,” jelas Jessica dalam video yang dibagikannya.

Perhatian Banget, Nikita Mirzani Traktir Warga Binaan di Rutan Makan Pizza Sepuasnya (Tribun Lampung)

Saat melakukan pembayaran, terlihat total tagihan pizza pesanan Nikita mencapai Rp10 juta lebih. Tumpukan pizza tersebut bahkan tidak muat dibawa dengan satu mobil. Karena itu, Jessica memesan mobil tambahan untuk membantu mengangkutnya.

“Fresh from the oven. Udah gitu kita masukin ke dalam mobil sampe mobilnya kak Dea itu gak muat, ni sampe bapak sopir bantuin. Banyak banget sampai mesen taksi online,” tambah Jessica. Setibanya di rutan, pizza langsung ditaruh untuk kemudian diantar sipir menuju sel Nikita dan sel tahanan lainnya. 

Manajer dan orang-orang terdekat Nikita sementara belum diizinkan bertemu dengan Nikita karena ia masih dalam tahap orientasi di lingkungan rutan selama dua minggu ke depan. Dikutip Detik, saat ini kondisi Nikita Mirzani sehat meskipun sempat mengalami gangguan pencernaan. Pengacara pribadi Nikita mengungkap kliennya itu mengalami kesulitan makan. Termasuk pengajuan penangguhan penahanan Nikita sampai sekarang masih ditolak pihak kejaksaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"