5 Aktivitas yang Dilakukan Nikita Mirzani Selama Berada di Rutan Serang

5 Aktivitas yang Dilakukan Nikita Mirzani Selama Berada di Rutan Serang

Rutan Kelas IIB Serang menjadi tempat Nikita Mirzani ditahan. Artis itu ditahan karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE. Konflik Nikita dengan Dito Mahendra berujung pada penahanan dirinya sejak (25/10) lalu.

Selama berada di tahanan Nikita melakukan beberapa aktivitas bersama warga binaan lainnya. Meskipun saat tiba di rutan, Nikita kabarnya menangis dan berteriak karena tidak terima dirinya menjalani proses penahanan karena merasa bukan penjahat. Berikut 5 aktivitas yang dilakukan Nikita selama berada di tahanan.

Membuat Kerajinan Tangan

Nikita cepat membaur dengan warga binaan lainnya. Buktinya baru beberapa hari di sana, Nikita sudah ikut membuat kerajinan tangan seperti kotak tisu dan rajutan lainnya. Ia nampak bersemangat berbaur dengan warga binaan lainnya. Kondisinya suda stabil setelah beberapa hari berada di tahanan.

5 Aktivitas yang Dilakukan Nikita Mirzani Selama Berada di Rutan Serang (Tribunnews)

Beribadah

Dikenal sebagai sosok yang kontroversi, ternyata Nikita rajin beribadah. Dia melakukan salat bersama warga binaan dalam satu sel. Di sel tersebut Nikita tinggal bersama delapan orang warga binaan lainnya. 

Traktir Warga Binaan

Saking dekatnya dengan warga binaan, baru-baru ini Nikita memberikan makanan kepada para warga binaan dengan memesan 700 potong pizza. Ia meminta manajernya untuk membeli pizza yang dibagikan kepada warga binaan di rutan. Total harga pizza tersebut adalah Rp 10 juta. 

Bertemu Manajer dan Pengacara

Selama berada di tahanan, Nikita mendapatkan hak sebagai warga binaan untuk bertemu dengan tamu dari luar, salah satunya manajer Nikita yang hampir tiap hari datang membawakan keperluan Nikita.

Selain bertemu manajer, Nikita juga bertemu dengan pengacaranya untuk berdiskusi menyangkut kasus yang dihadapinya sekarang. Kabarnya pihak pengacara sedang berencana untuk mengajukan penangguhan penahanan untuk Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"