Perang Inara Rusli dan Tenri Anisa, Virgoun Usahakan Perdamaian

Perang Inara Rusli dan Tenri Anisa, Virgoun Usahakan Perdamaian

Konflik terkait dugaan perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa yang diungkap Inara Rusli nyatanya belum benar-benar berakhir. Hingga saat ini, ketiganya masih berjuang dengan keinginannya masing-masing. Di tengah proses perceraian dengan Virgoun, Inara juga melaporkan suaminya dan Tenri dengan tuduhan perzinahan.

Tenri Anisa pun tak mau tinggal diam. Dia membalas serangan Inara Rusli dengan melayangkan gugatan pencemaran nama baik, sekaligus membantah semua tudingan yang dilontarkan oleh Inara. Namun berbeda halnya dengan Virgoun. Walaupun sempat adu argument dan menunjukkan kekesalan atas tindakan Inara, vokalis Last Child itu rupanya kini berusaha untuk berdamai.

Virgoun (via CNN Indonesia)

Bicara pada media, kuasa hukum Inara, yaitu Arjana Bagaskara, mengungkap bahwa kliennya mendapat tawaran perdamaian dari Virgoun. Pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu diketahui meminta Inara mencabut gugatan perzinahan yang telah dilayangkannya beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya dikontak oleh ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi,” ungkap Arjana Bagaskara saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (12/7). “Dari situ, apa yang saya ingin konfirmasi adalah apakah Bapak Virgoun itu meminta Ibu Inara untuk mencabut terkait dengan pidananya?” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"