Penyebab Azizah Salsha Tak Kunjung Hamil Anak Pratama Arhan

Penyebab Azizah Salsha Tak Kunjung Hamil Anak Pratama Arhan

Azizah Salsha atau Zize mengungkapkan alasan kenapa dirinya belum juga hamil anak Pratama Arhan. Padahal pernikahan keduanya sudah berjalan selama lima bulan. Apakah putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini masih menunda melakukan program anak?

Memang banyak warganet yang penasaran apakah Zize sudah hamil atau belum. Dalam live Instagram, Zize menceritakan bahwa dia memang belum mau untuk memiliki anak karena usianya yang masih sangat muda, 20 tahun. Meskipun keluarga, teman, hingga penggemarnya menyebut jika Zize sudah cocok jadi ibu meski masih muda.

“Udah cocok momong anak tapi umur saya belum cocok,” kata Zize. Zize menambahkan bahwa untuk menjadi orangtua perlu persiapan yang matang, mulai dari biaya hingga mental, termasuk komitmen membesarkan anak. Sepertinya selain usia, Zize dan Arhan masih memiliki rutinitas pekerjaan yang padat sebagai selebgram dan pemain sepak bola.

Azizah Salsha (Popmama)

Azizah Salsha menegaskan setiap pribadi memiliki tujuan dan kesiapan yang berbeda-beda. Ada yang masih muda sudah menikah dan siap untuk langsung punya anak, tapi ada juga orang sepertinya yang masih ingin santai tidak buru-buru memiliki anak. “Punya anak itu komitmen seumur hidup,” katanya bijak.

Ternyata teman seumuran Zize ada yang sudah menikah dan memiliki anak. Zize bisa merasakan bagaimana cerita teman-temannya yang mungkin belum siap secara mental atau finansial untuk mengasuh dan membesarkan anak. Teman-teman Zize yang sudah jadi ibu memberikan saran kepadanya agar menyiapkan diri dulu sebelum punya anak.

“Prinsip dan tujuan orang berbeda tidak bisa disamakan. Lingkungan beda jadi pemikiran juga berbeda,” bilangnya. Mungkin juga salah satu alasan Zize belum mau punya anak karena ingin menghabiskan banyak waktu berdua dengan Arhan, sebab Zize dan Arhan menjalani masa pacaran singkat sebelum menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"