Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang Rafathar untuk Bangun Rumah Mewah

Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang Rafathar untuk Bangun Rumah Mewah

Saat ini Raffi Ahmad  diketahui sedang membangun rumah yang konon akan menjadi tempat tinggalnya yang baru sekaligus kantor perusahaan miliknya, RANS Entertainment. Ayah Rafathar  ini memang dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Namun dalam channel YouTube Rans Entertainment, Raffi mengaku dirinya pernah meminjam uang kepada Rafathar saat membangun rumah. Meskipun bukan sebagai artis, ternyata anak sulung Raffi memang punya uang yang banyak. Namun Raffi tidak mengizinkan putranya memegang atau mengelola uang sendiri

“Waktu itu pinjam uang Rafathar waktu bangun rumah,bilang dulu sama Rafathar kalau uangnya dipinjam,” kata Raffi yang tidak menyebutkan jumlah uang yang dipinjam dari anaknya. 

Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang kepada Rafathar (Suara.com)

Selain jadi artis, Raffi memang dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Banyak kerajaan bisnis yang dibangun oleh Raffi selama ini. Terungkap, bahwa Raffi memang senang melakukan investasi meski harus meminjam uang ke Bank dan membayar cicilan tiap bulan.

“Kalau punya cicilan itu memang dijadikan semangat atau motivasi buat kerja, jadi harus bisa lunasin, sebelum nikah saja cicilan ada sampai Rp 1,2 miliar,” bilang ayah dua anak ini. Saat ini cicilan yang wajib dibayar Raffi tiap bulan jauh lebih besar dibanding sebelum menikah dulu.

Untuk membantu Raffi mengelola keuangan, ia dibantu seseorang bernama Erni yang mengatur keluar masuk uang di perusahaan dan uang pribadinya. Tentu Erni tahu jumlah uang yang dimiliki Raffi sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"