Penampakan Wajah Artis-artis yang Mejeng di Belakang Truk, Bikin Mereka Bete atau Malah Santai Aja?

Penampakan Wajah Artis-artis yang Mejeng di Belakang Truk, Bikin Mereka Bete atau Malah Santai Aja?

Pernah melihat gambar wanita cantik di belakang truk? Ternyata kebiasaan sopir truk menampilkan wajah artis di truk  memang sering menjadi viral. Tentu para artis tidak diberitahukan soal penampakan wajah tersebut.

Apakah para artis kesal atau malah santai? Yang jelas para wajah artis tersebut tidak hanya membuat sopir truk jadi terhibur, melainkan para pengendara kendaraan lain yang berada di belakang truk juga akan terhibur melihat wajah cantik mereka.

1.    Prilly Latuconsina

Pemain film yang baru saja jadi pemilik klub Persikota Tangerang ini wajahnya pernah muncul di belakang truk. Sebuah gambar truk menggambarkan wajah Prilly dan tulisan yang membuat sopir truk atau pengendara lain jadi baper deh yakni, “Senyummu Semangat Kerjaku”.

Penampakan Wajah Artis-artis yang Muncul di Belakang Truk, Bikin Bete atau Malah Santai Aja (Otoasia)

2.    Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona juga muncul di bagian belakang truk. Kalau tidak salah foto itu diambil saat Wilona sedang syuting sinetron Anak Jalanan. Selain foto Wilona, seperti biasa ada tulisan yang cukup menggelitik. “Seburuk apapun kau pandang diriku, belum tentu kau lebih sempurna”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"