Pelukan Hangat Putri Sheila Marcia Pada Anji, Usai Ayahnya Selesai Rehabilitasi, Melepas Rindu

Pelukan Hangat Putri Sheila Marcia Pada Anji, Usai Ayahnya Selesai Rehabilitasi, Melepas Rindu

Sheila Marcia  mengajak suami dan keempat anaknya bertemu dengan Anji  di Semarang, Jawa Tengah. Ini merupakan momen pertama Anji bertemu dengan putrinya, Leticia Charlotte setelah penyanyi dan YouTuber itu selesai jalani rehabilitasi kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Kebersamaan Sheila, suaminya Dimas Akira, dan anak-anak mereka saat bertemu Anji diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut, Sheila menggendong anak keempatnya, sementara Anji yang tampil mengenakan topi kupluk dan baju warna hitam merangkul putrinya, Leticia yang sudah beranjak remaja.

Sheila dan Anji memang tidak pernah terikat dengan pernikahan, namun dari hubungan “terlarang: mereka, Sheila hamil dan melahirkan seorang putri cantik, Leticia. Meskipun Leticia tinggal bersama  Sheila, namun ia sering bertemu dengan Anji.

Keluarga Sheila Marcia Bertemu Anji (Instagram @itssheilamj)

Leticia juga ikut mengabadikan momen bertemu Anji di Instagram. Dalam foto itu, Leticia memeluk Anji dengan hangat, seperti sudah lama tak bertemu. Memang semenjak Anji terkena kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi, Leticia tak bisa bertemu Anji.

Ia pun melepas rindu akhirnya bertemu Anji. “ Terima kasih Papa @duniamanji udah sempetin datang ketemu Ticia. Ticia seneng banget udah bisa melepas rindu ticia. Sampai ketemu lagi ya papa. I Love You pa,” tulis Leticia di Instagram. Anji pun membalas dengan ucapan “I Love You anakku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"