Ramalan Artis Cerai 2020, Ada yang Baru Nikah Udah Cerai

Ramalan Artis Cerai 2020, Ada yang Baru Nikah Udah Cerai

Sejak tahun 2019 sampai tahun 2020 ini ramalan jadi hits di Indonesia. Ada pakar metafisika yang sering masuk TV buat meramal masa depan. Ada yang tentang bencana, kisah-kisah artis, atau ramalan lain tentang masalah yang ada di Indonesia.

Sekarang kita bahas khusus ramalan artis cerai 2020 ya gengs. Bukan mau ngedoaian nih, tapi buat seru-seruan ja. Kita mah doakan yang baik-baik aja semoga gak kejadian.

Ramalan Artis cerai 2020

Ramalan Artis cerai 2020 Ramalan artis cerai 2020 (medicalnewstoday.com)

Pakar metafisika dan peramal yang hits saat ini salah staunya adalah Mbah Mijan. Aktif di media sosial maupun acara talkshow TV.

Mbak Mijan meramalkan akan ada artis yang kena skandal dalam hubungan asmara. Akan tetap ada artis cerai 2020 karena banyak yang cari sensasi.

Ramalan artis cerai 2020 dialami artis yang nikah baru seumur jagung. Beru aja nikah tapi udah cerai gengs. Artisnya berjenis kelamin cewek.

"Ada juga pasangan artis senior yang adem ayem, tiba-tiba bercerai. Mereka adalah penyanyi selama ini jauh dari gosip," jelas Mbah Mijan

Selain mbah Mijan ada Mbak You yang juga suka bikin ramalan. Katanya tahun 2020 akan ada yang nikah, cerai dan terlibat narkoba.

Baru nikah udah cerai (havingtime.com)

Mbak You gak menyebutkan secara spesifik inisial ramalan artis cerai 2020. Tapi dia memberika dua ramalan bakal ada kecelakan yang membuka aib perselingkuhan artis. Ada juga kasus selingkuh lainnya dari pelawak senior yang terkenal merangkul keluarga.

Tapi gak tahu juga bakalan jadi ramalan artis cerai 2020 gak. Baru dikasih tahu kalau selingkuh.

Mirip sama mbah Mijan, mbak You juga memberikan ramalan artis cerai 2020 yang baru aja nikah 2019. Suaminya bukan artis, istrinya adalah penyanyi dan pemain peran. Pasangan ini udah punya anak.

"Artis yang kemarin baru menikah di 2019 bercerai di 2020," ungkap Mbak You.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"