Fakta-Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan

Fakta-Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan

Polisi melakukan jumpa pers pada (8/7) di Polres Jakarta Pusat, terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.  Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Yusri Yunus menceritakan fakta-fakta penangkapan mereka.

1.  Ditangkap di Pondok Pinang

Kepada wartawan, Yusri mengatakan bahwa Nia dan Ardi diamankan di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada (7/7). Saat diamankan, Nia hanya sendiri karena Ardie berada di luar rumah. Namun ia dan sopir pribadi mereka juga diamankan.

2. Pengembangan Kasus

Yusri mengatakan bahwa sebelumnya Satnarkoba Polres Jakarta Pusat mengamankan seorang berinisial ZN yang merupakan sopir dari Nia dan Ardi. Saat digeledah, ZN menyimpan narkoba jenis sabu. ZN mengaku bahwa barang tersebut diduga milik Nia dan Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Tribunnews)

3. Barang Bukti 

Polisi pun langsung menggeledah rumah Nia dan Ardi. Di rumah itu terdapat barang bukti bong yang diduga dimiliki Nia dan Ardi.  Ternyata Nia hanya sendiri karena Ardi tak ada di rumah, tapi Nia mengaku memakai sabu bersama Ardi. Nia pun dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Kemudian pada malam hari, Ardi menyusul Nia ke Polres Jakarta Pusat.

4. Alasan Pakai Narkoba

Nia dan Ardi mengaku  kepada Polisi bahwa mereka memakai narkoba karena tekanan pekerjaan yang banyak sehingga diduga memakai narkoba untuk menenangkan pikiran,

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Suara.com)

Yusri mengatakan jika pihaknya akan terus memburu pemasok narkoba yang diduga dibeli oleh Nia dan Ardi sehari-hari. Saat ini kabarnya Nia dan Ardi tengah menjalani pemeriksaan rambut.

Penangkapan Ardi dan Nia tentunya mengagetkan banyak pihak karena selama ini pasangan suami istri tersebut dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari berita-berita miring tentang mereka berdua.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"