'Pelukan' Agnez Mo untuk Greysia Polii Usai Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

'Pelukan' Agnez Mo untuk Greysia Polii Usai Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan pasangan China Chen Qingchen-Jia Yifan dua set langsung pada Senin (2/8).

Kemenangan ini disambut sukacita seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali Agnez Mo. Agnez merupakan sahabat Greysia. Keduanya berteman akrab sejak masih sama-sama berusia belasan tahun.

Sebagai sahabat mereka saling mendukung karier satu sama lain. Misalnya ketika Greysia bertanding di Indonesia atau di luar negeri, Agnez sebisa mungkin datang untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Sayangnya Olimpiade kali ini bersamaan dengan pandemi yang membuat Agnez tak bisa berada di pinggir lapangan menyemangati Greysia.

Agnez Mo dan Greysia Polii (Instagram @agnezmo)

Namun Agnez berikan doa dan semangat dari Indonesia. Setelah Greysia memenangkan pertandingan, penyanyi ini menunjukan rasa bangganya dengan mengunggah beberapa postingan tentang Greysia di Instagram Story, @agnezmo.

Salah satunya foto ketika Agnez memberikan pelukan kepada Greysia. "OMG @greyspolii," tulis Agnez. Agnez juga menampilkan video kebersamaannya dengan Greysia sama-sama mengenakan baju putih. @greyspolii you won," tulisnya.

Ucapan Selamat Agnez Mo pada Greysia Polii (Instagram @agnezmo)

Ketika Greysia menikah pada 2020 silam, Agnez pun datang sebagai tamu kehormatan. Ia sangat bahagia akhirnya Greysia menemukan pasangan hidupnya. Agnez sempat berfoto dengan Greysia dan suaminya di pelaminan.

Bila Greysia sudah menikah kapan Agnez akan melepas masa lajang mengikuti jejak sang sahabat? Padahal saat ini Agnez sudah memiliki kekasih bernama Adam Rosyadi. Keduanya berpacaran dengan serius meskipun berbeda keyakinan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"