Paula Verhoeven Ungkap Kondisi Anak Pasca Kecelakaan Mobil Baim Wong

Paula Verhoeven Ungkap Kondisi Anak Pasca Kecelakaan Mobil Baim Wong

Paula Verhoeven menceritakan kondisi kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong usai kecelakaan mobil Baim Wong yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah mal di kawasan Senayan. Mobil KIA Grand Carnival rusak parah di bagian bemper depan sebelah kiri.

Dalam video yang tayang di YouTube Baim Paula, Kenzo anak kedua Baim dan Paula paling shock saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal. Apalagi Baim sebagai ayah bukannya menenangkan malah terkesan menakut-nakuti Kenzo. “Dek tabrakkan dek,” ujar Baim yang membuat bocah dua tahun itu langsung menangis.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta pada Rabu (18/10), Paula mengatakan kondisi Kiano dan Kenzo setelah kecelakaan itu baik-baik saja. “Anak-anak nggak trauma sih, biasa saja,” ujar Paula yang menikah dengan Baim pada tahun 2018 silam.


Paula Verhoeven Ungkap Kondisi Anak Pasca Kecelakaan Mobil Baim Wong (detikHOT)

Paula Verhoeven mengatakan mobil yang dikemudikan Baim dalam posisi keluar dari mal. Kebetulan mobil belok di jalanan yang curam dan membuat bagian depan kiri menabrak tembok. Benturan pun tak terhindarkan. Bahkan isunya saat tabrakkan itu, Kenzo yang duduk dipangku Paula hampir terpental.

“Ini Kenzo udah mau mental. Cuma kakinya aku kempit dia. Dia nangis kenceng banget,” kata Paula dalam video tersebut. Paula membenarkan jika saat kejadian, Kenzo sedang dia pangku.
“Kebetulan Kenzo sedang menangis, dia minta nonton di handphone. Jadi aku kempit pas kejadian itu,” tutur Paula.

Mobil tersebut kini sedang diperbaiki di bengkel. Paula bersyukur tidak ada orang yang terluka dalam kecelakaan itu. Di dalam mobil selain Baim, Paula, dan anak-anak mereka, ada juga ketiga wanita yang merupakan pengasuh anak-anak yang ikut terkejut saat mobil itu alami kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"