Sebelum Mobil Baim Wong Kecelakaan, Ternyata Sempat Nabrak Saat Dikemudikan Paula Verhoeven

Sebelum Mobil Baim Wong Kecelakaan, Ternyata Sempat Nabrak Saat Dikemudikan Paula Verhoeven

Sebelum mobil Baim Wong kecelakaan beberapa waktu lalu, mobil jenis KIA Grand Carnival warna hitam itu juga pernah nabrak saat dikemudikan oleh Paula Verhoeven. Melansir dari kanal YouTube Baim Paula, mobil yang harganya mencapai Rp 900 jutaan itu dibeli Paula untuk Baim sebagai hadiah.

Setelah membeli mobil langsung di dealer sekitar sebulan yang lalu, Paula mengemudikan mobil itu untuk menjemput Kiano. Kiano senang karena bisa naik mobil baru. Setibanya di kantor Tiger Wong Entertainment di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Paula memarkir kendaraan mundur.Namun saat mundur, mobil itu menabrak sesuatu.

Paula terlihat panik. Ia langsung turun dari mobil dan mengecek bagian bemper belakang sebelah kanan. “Oh iya ada yang lecet, ada ajah,” ujar Paula dengan wajah ketakutan. Untungnya kondisi mobil itu tidak terlalu bermasalah. 

Mobil Baim Wong (YouTube Baim Paula)

Kiano memberitahukan soal mobil Baim Wong pemberian Paula. Baim sempat tidak percaya kalau Paula membelikan sebuah mobil. “Mobil baru pah,” kata Kiano. “Itu mobil buat kamu,” ujar Paula. Baim langsung keluar menuju parkiran dan melihat langsung mobil baru itu. 

Baim pun sangat senang dibelikan mobil oleh Paula. Paula sempat cerita kepada Baim awal mula membeli mobil tersebut. Menurut cerita Paula, dirinya tak sengaja masuk ke dealer karena mengantarkan anak kedua, Kenzo untuk buang air. Mungkin Paula tertarik dengan mobil tersebut dan akhirnya membeli.

Banyak warganet yang memberikan komentar soal hadiah Paula untuk Baim. Mereka memuji sosok Paula yang sangat perhatian dengan memberi kejutan untuk sang suami. “MasyaAllah baik banget mbak paula, aku kok ikut senyum senyum sendiri ya liatnya ikut seneng pokoknya, sehat n tambah rizkinya ya buat keluarga mbak paula,” kata seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"