Pasca Bercerai, Ariana Grande Dituntut Berikan Uang Mantan Suami 19 M

Pasca Bercerai, Ariana Grande Dituntut Berikan Uang Mantan Suami 19 M

Ariana Grande akhirnya resmi bercerai dengan Galton Gomez setelah keduanya menikah di tahun 2021. Dari laporan pengadilan, pernikahan singkat itu telah resmi dibubarkan oleh hakim Pengadilan Agung Los Angeles pada Selasa (19/3/2024).

Keduanya juga memiliki perjanjian pra-nikah dan tak ada perselisihan hukum yang signifikan. Dikutip dari laman Entertainment Tonight, dari perjanjian yang telah disepakati, Ariana harus memberikan nilai uang yang lumayan besar untuk mantan suaminya itu.

Ia harus memberikan sejumlah US$ 1.250.000 atau sekitar Rp 19,6 miliar. Lalu Dalton juga menerima setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles.

Galton Gomez dan Ariana Grande (via instagram)

Ariana juga membayar pengacara Dalton sebesar $25.000 atau Rp 393 juta. Keduanya diketahui berpisah sejak Juli 2023 dan bulan September mereka mengajukan perceraian.

Setelah berpisah, Ariana diketahui tengah berkencan dengan lawan mainnya di film Wicked, Ethan Slater yang kala itu sudah beristri. Sang aktor lalu juga menceraikan istrinya, Lily, usai menjalin hubungan dengan Ariana.

Sebelumnya, Lily seperti sudah tahu jika suaminya punya hubungan lebih dengan Ariana. Ia pun sempat berkunjung ke London demi mempertahankan pernikahannya.

Menurut sumber yang terpercaya, disebutkan bahwa Lily dan Ethan sudah menjalin hubungan lama sejak SMA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"