Para Artis Indonesia yang Disebut Kumpul Kebo dengan Pasangan Sebelum Menikah, Ada yang Sampai Punya Anak

Para Artis Indonesia yang Disebut Kumpul Kebo dengan Pasangan Sebelum Menikah, Ada yang Sampai Punya Anak

Para artis kumpul kebo  atau tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan juga beberapa kali dilakukan oleh artis Indonesia. Sebelum menikah , pasangan ini nyaman tinggal bersama meskipun hubungan mereka mendatangkan kecaman dari banyak pihak karena keputusannya melakukan hal itu.

Ada salah satu pasangan artis yang akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam sebuah pernikahan setelah beberapa tahun tinggal bersama hingga kabar hubungan mereka dilandasi ada dugaan perselingkuhan.

1. Mieke Amalia – Tora Sudiro

Mieke Amalia dan Tora Sudiro disebut mulai dekat ketika keduanya sama-sama membintangi serial Extravaganza. Tora dan Mieke diduga berselingkuh saat Tora masih berstatus sebagai suami orang, hingga akhirnya perceraian pun tak bisa dihindarkan karena dugaan kehadiran orang ketiga.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro Kumpul Kebo Sebelum Menikah (Detikcom)

Beberaa tahun setelah menikah, Mieke akhirnya mengakui jika ia dan Tora pernah tinggal serumah sebelum menikah. Hal itu diungkap saat Mieke dan Tora muncul di channel YouTube   3SecondTV pada 2020 silam.”Kumpul kebonya saja berapa? Ngumpet-ngumpetnya kita berapa?,” ujar Mieke.

Meski hubungan mereka kontroversial, kini Mieke dan Tora hidup bahagia bersama kelima buah hati. Mieke dan Tora termasuk pasangan yang harmonis meskipun sempat diterpa isu tak sedap ketika Tora tersandung kasus narkoba pada 2017 silam.

2. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan putra pengacara Sunan Kalijaga pernah berpacaran dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat bernama Tony Carnevale. Salma, sapaan Salmafina sama-sama tinggal bersama di sebuah villa di Bali.Kabarnya Salma pernah mengaku kepada warganet soal dugaan kumpul kebo dengan pacarnya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"