Terungkap, Mieke Amalia Akhirnya Akui Dirinya Sempat Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro Sebelum Sah Menikah

Terungkap, Mieke Amalia Akhirnya Akui Dirinya Sempat Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro Sebelum Sah Menikah

Artis cantik Mieke Amalia akhirnya berani blak-blakan tentang kehidupan cintanya dengan sang suami Tora Sudiro sebelum resmi menikah. 

Istri Tora Sudiro ini  akui pernah kumpul kebo dengan Tora. Pengakuan ini disampaikan Mieke Amalia di channel YouTube 3Second TV baru-baru ini. Di situ, Mieke Amalia mengaku sempat sembunyi-sembunyi berpacaran dengan Tora Sudiro.

"Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," kata Mieke Amalia dilansir dari matamata.com.

Selanjutnya, Mieke Amalia mengatakan jika dia dan Tora Sudiro sempat 2 tahun menjalani samen laven alias kumpul kebo. "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," ujar Mieke.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

Demi menjaga kerahasiaan hubungannya dengan Tora Sudiro, Mieke Amlalia seringkali bertemu dan memadu kasih di kamar mandi. "Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," ungkapnya lagi.

"Nggak apa-apalah, sudah terlanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana," sambung Mieke Amalia.

2009 silam, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat digerebek Anggraini Kadiman, yang kala itu masih sah istri Tora di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Tak lama, Tora dan Anggraini bercerai. Tora Sudiro sendiri kemudian menikahi Mieke Amalia di tahun yang sama. 

Masa lalu adalah sebuah pengalaman hidup berharga, saat ini adalah menatap masa depan untuk hari yang lebih baik. 

Intinya berbagai kejadian yang pernah terjadi di masa lalu setiap orang baik atau buruk, saat ini tidak perlu diributkan berlebihan toh semuanya sudah berlalu, yang terbaik saat ini adalah segala hal tersebut dijadikan pengalaman untuk menatap kehidupan lebih baik dimasa depan. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"