Pantas Jadi Anak Sultan, Rafathar Dapat Kado Uang Dollar Amerika Saat Ulang Tahun

Pantas Jadi Anak Sultan, Rafathar Dapat Kado Uang Dollar Amerika Saat Ulang Tahun

Rafathar Malik Ahmad putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada 16 Agustus lalu. Rafathar kini genap berusia 6 tahun. Rafathar memang tidak merayakan pesta ulang tahun secara meriah dengan mengundang teman-teman hingga teman Raffi dan Gigi, panggilan  Nagita, karena memang kondisi saat ini masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Namun Rafathar tetap menggelar perayaan ulang tahun sederhana di rumah, hanya didatangi oleh keluarga dekat saja. Bicara ulang tahun sudah pasti tak lengkap bila tidak ada hadiah. Sama seperti yang sudah-sudah, setiap Rafathar ulang tahun pasti mendapatkan banyak hadiah. Hadiah-hadiah itu dipastikan bukan barang-barang yang murah melainkan mahal hingga mewah.

Dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Rafathar terlihat sudah tidak sabar ketika membuka tumpukan kado-kado ulang tahun ditemani Raffi, Gigi, hingga nenek Rafathar, Rieta Amilia. Beberapa kado yang diterima Rafathar adalah iMac. Sang nenek memberikan iMac warna biru untuk cucu laki-lakinya. iMac itu tentu bisa digunakan Rafathar saat sekolah online dari rumah.

Rafathar Dapat Banyak Hadiah Ulang Tahun (Pikiran Rakyat)

Selain iMac, juga Rafathar mendapatkan hadiah baju, mainan, hingga tumbler bergambar Pokemon. Pokemon menjadi tokoh animasi yang digemari oleh Rafathar. Sehingga banyak yang berikan kado itu. Selain mainan bergambar pokemon, Rafathar juga mendapatkan hadiah berupa Lego dari berbagai macam karakter termasuk ada karakter Rafathar sendiri.

Barang-barang atau perabotan rumah tangga juga ada yang Rafathar dapatkan. Mulai dari kulkas 2 pintu hingga Air Cooler. Meski dapat perabotan tentu Rafathar sangat bahagia mendapatkan barang tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"