“Panas” di Sidang Perceraian, Para Artis Ini Putuskan Masih Tinggal Serumah dengan Pasangan

“Panas” di Sidang Perceraian, Para Artis Ini Putuskan Masih Tinggal Serumah dengan Pasangan

Perceraian artis  selalu menarik perhatian. Kedua pihak saling melontarkan pernyataan yang kadang menyudutkan salah satu pasangan. Meski terkesan garang dan panas di sidang perceraian namun beberapa pasangan ini malah adem ayem saat berada di rumah. Keduanya memutuskan tidak pisah rumah dan tinggal satu atap sambil menunggu proses cerai selesai. Siapa saja mereka?

1.    Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Desas-desus gosip rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan bercerai sudah sejak lama. Namun akhirnya belum lama ini Olla melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski merahasiakan alasannya tapi diduga Olla menggugat cerai karena dugaan orang ketiga dan KDRT.

Olla dan Aufar masih nampak kompak. Mereka disebut masih tinggal serumah. Olla dan Aufar bahkan mesra-mesraan ketika menghadiri sidang perceraian. Lantas apakah keduanya benar-benar akan berpisah?

“Panas” di Sidang Perceraian, Para Artis Ini Putuskan Masih Tinggal Serumah dengan Pasangan (Popbela)

2.    Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada Kenang  Mirdad. Padahal selebgram dan influencer itu sudah 12 tahun jadi istri anak Lydia Kandou. Keduanya pun sudah dikaruniai dua anak perempuan.

Mereka pun berusaha untuk tidak saling perang komentar terkait perceraian mereka. Tyna dan Kenang masih tinggal serumah saat proses cerai demi menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai orangtua.

3.    Tyas Mirasih dan Raiden Seodjono

Beberapa tahun menikah namun belum dikaruniai anak, kabarnya menjadi salah satu penyebab Tyas Mirasih menggugat cerai Raiden Seodjono. Tyas dan Raiden menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tyas dan Raiden mengaku berpisah dengan baik-baik, buktinya saat proses cerai keduanya masih tinggal satu atap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"