Diajak Makan Nagita Slavina, Cara Chandrika Chika Pindahkan Makanan Dicibir Jorok dan Gak Sopan

Diajak Makan Nagita Slavina, Cara Chandrika Chika Pindahkan Makanan Dicibir Jorok dan Gak Sopan

Chandrika Chika  kembali menuai kritikan dari netizen. Sebelumnya, Chika ramai dihujat karena dianggap menyindir Fuji yang kini berpacaran dengan Thariq Halilintar, yang tidak lain adalah pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya. Kini, apapun yang dilakukan Chandrika Chika selalu disorot.

Foto: Nagita Slavina – Chandrika Chika (YouTube)

Baru-baru ini, di media sosial viral video yang memperlihatkan Chika makan bareng dengan Nagita Slavina . Dalam video yang diposting akun Instagram @insta.nyinyir, Nagita Slavina dan Chandrika Chika terlihat asyik menikmati beberapa sajian kwetiau yang ada di atas meja di depan mereka.

Aktris yang disapa Gigi itu pun mempersilahkan Chika untuk mencicipi makanan tersebut. Sekilas tidak ada yang aneh di momen itu. Namun sejumlah netizen langsung menyorot sikap Chandrika Chika saat mengambil makanan.

Pasalnya, Chika memakai sumpit bekas makannya untuk mengambil makanan yang disantap bersama-sama. Hal ini sangat berbeda dengan sikap Nagita Slavina. Video tersebut menuliskan keterangan kalau istri Raffi Ahmad itu meminta sendok baru untuk mengambil makanan.

“Salfok sama Chika ambil makanan pake sumpit bekas dari mulutnya padahal mbak Gigi aja pake sendok baru karena makanannya masih mau di cicip-cicip,” begitu keterangan di video yang diunggah pada Selasa, 15 Februari 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"