Padahal Mampu Sewa Hotel Mewah, Sederet Artis yang Pilih Nikah di Rumah, Sederhana Namun Khidmat

Padahal Mampu Sewa Hotel Mewah, Sederet Artis yang Pilih Nikah di Rumah, Sederhana Namun Khidmat

Pernikahan seorang artis biasanya mendapatkan sorotan karena mengusung kemewahan. Menikah di ballroom hotel bintang lima dengan harga sewa fantastis pun tak masalah. Tapi ada juga artis menikah di rumah , mulai dari proses akad nikah dan resepsi.

Memang jumlah undangan yang hadir tak sebanyak jika pernikahan dilakukan di hotel atau gedung. Kehadiran orang yang sedikit malah pernikahan jadi lebih intim, khidmat, meski terlihat sederhana. Berikut ada beberapa artis yang akhirnya memilih rumah sebagai lokasi untuk menikah.

1.    Nikita Willy

Pada akhir 2020 silam, Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan. Proses akad nikah dan resepsi berlangsung di kediaman Nikita di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pihak event organizer berhasil menyulap rumah Nikita layaknya ballroom hotel mewah. Prosesi pernikahan kala itu menggunakan adat Minang. Kini pasangan ini sudah tinggal di Amerika dan miliki seorang anak.

Padahal Mampu Sewa Hotel Mewah, Sederet Artis yang Pilih Nikah di Rumah, Sederhana Namun Khidmat (Kompas.com)

2.    Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memilih menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022 silam di rumah Maudy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut penutuan ibu Maudy, sudah lama Maudy memimpikan untuk menikah di rumahnya sendiri, rumah yang ia bangun dari jerih payahnya sebagai seorang artis. Pernikahan Maudy dan Jesse berlangsung penuh haru dan menyisakan sejuta makna.

3.    Zaskia Gotik

Di awal pandemi COVID-19, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Mereka hanya menggelar akad nikah sederhana di rumah Zaskia di Cikarang, Jawa Barat. Sebelumnya mereka sudah menikah siri lebih dulu dan baru diresmikan beberapa bulan kemudian.

4.    Cut Tari

Untuk pernikahan keduanya dengan Richard Kevin, Cut Tari menikah di kediamannya sendiri di Jakarta Selatan. Meskipun hanya melakukan akad nikah dan syukuran sederhana, namun banyak rekan-rekan artis yang datang untuk memberikan ucapan selamat kepada Tari dan Kevin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"