Pacarnya Ditangkap Polisi, Lolly Anak Nikita Mirzani Kedapatan Bagikan Postingan Haru Ini

Pacarnya Ditangkap Polisi, Lolly Anak Nikita Mirzani Kedapatan Bagikan Postingan Haru Ini

Nama Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly belakangan ikut menjadi sorotan setelah mencuat kabar sang pacar, Vadel Badjideh ditangkap polisi atas kasus penganiayaan anggota TNI bersama dua rekannya.

Banyak netizen yang menyoroti kondisi Lolly di London. Sampai akhirnya, Lolly tiba-tiba muncul dan membagikan unggahan mengharukan. Putri sulung Nikita Mirzani ini mengunggah kata-kata bijak tentang mengendalikan pikiran positif.

Tidak menyinggung soal penangkapan kekasihnya, Lolly justru menyampaikan bahwa saat ini dia tengah berusaha menghindari stres berlebihan. "Hari ini...aku membebaskan pikiranku dari beban berpikir berlebihan," tulis Lolly di Instastory-nya.

Postingan Haru Lolly, Anak Nikita Mirzani (Instagram)

Gadis 16 tahun itu juga mengaku percaya pada keputusan yang sudah diambilnya sekarang, yang membuatnya menjadi lebih percaya diri. Lolly kini berusaha untuk mengendalikan pikirannya agar selalu berpikir positif meski perlahan-lahan.

"Aku percaya pada keputusan aku dan jalan ke depan. Setiap hari baru, aku menerima kejelasan, kedamaian dan kepercayaan diri. Aku mengendalikan pikiran aku dan aku memilih untuk berpikir positif, selangkah demi selangkah," pungkas Lolly.

Meski sang kekasih tengah mendekam di tahanan, Lolly tetap memberikan dukungan pada Vadel. Hal ini terlihat setelah Lolly memberikan ucapan untuk hari jadian mereka yang ke-3 bulan. Lolly sempat membagikan video kenangannya bersama Vadel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"