Foto-foto Pacar Anak Nikita Mirzani yang Diduga Terlibat Pengeroyokan

Foto-foto Pacar Anak Nikita Mirzani yang Diduga Terlibat Pengeroyokan

Pacar anak Nikita Mirzani yang bernama Vadel Badjideh diduga tersangkut kasus pengeroyokan. Bersama dua orang temannya, Vadel diduga mengeroyok seorang anggota TNI di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10). Saat ini Vadel ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel adalah pacar Lolly anak Nikita Mirzani. Saat ini Lolly sedang berada di London, Inggris. Vadel dan Lolly menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Selama ini memang hubungan Vadel dan Lolly tidak pernah mencuat ke publik. Justru Lolly pernah dikaitkan dengan Sean Mikael Alexander anak artis Olla Ramlan.

Vadel memang bukan artis melainkan konten kreator. Melansir dari akun Instagram @vadelbadjideh, hingga (16/10) ia memiliki jumlah followers sekitar 182 ribu akun Instagram. Banyak konten-konten di Instagram memuat tentang aksi Vadel melakukan dance sendiri atau bersama temannya.

Pacar Anak Nikita Mirzani (Instagram @vadelbadjideh)

Meskipun jarang tersorot tentang hubungan pacar anak Nikita Mirzani dengan Lolly, tetapi tidak sedikit warganet yang memberikan pesan kepada Vadel untuk menjalani hubungan asmara yang baik. “Kamu klo emng gak cinta sma lolk, jangan kasih harapan sebelum dia jauh melangkah loh. hati2 karma itu ad tapi gak tau kapan datang nya,” kata seorang warganet berpesan.

Kabarnya hubungan asmara Lolly dan Vadel sudah jalan dua bulan. Tetapi Vadel belum pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Lolly di sosial media. Tidak diketahui juga seperti apa reaksi Nikita Mirzani mengetahui putrinya berpacaran dengan Vadel. Termasuk respons usai kabar Vadel ditangkap polisi.

Dugaan pengeroyokan Vadel kepada seorang perwira TNI bermula ketika seorang korban mengendarai sepeda motor berpapasan dengan pelaku Martin yang tidak sengaja hampir tertabrak oleh perwira TNI itu. Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara kedua orang itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"