Lolly Anak Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Ada Di Kantor Polisi Inggris, Bantah Kabar Ditahan

Lolly Anak Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Ada Di Kantor Polisi Inggris, Bantah Kabar Ditahan

Anak Nikita Mirzani, Lolly kembali jadi perhatian setelah mencuat kabar dirinya ditahan oleh Polisi di London, Inggris. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Nikita melalui postingan di Instastory-nya.

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa gadis bernama asli Laura Meizani Mawardi itu berurusan dengan pihak berwajib di Inggris usai kabur dari kediaman sahabatnya, Eda yang sempat menampungnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku sudah tak lagi mau mengurusi alias angkat tangan dengan nasib putri sulungnya. Menurut Nikita, keluarga Mami Eda yang seharusnya bertanggung jawab atas Lolly.

Namun beredar rumor yang menyebut hubungan Lolly dengan keluarga Eda memburuk karena masalah listrik dan air. Hingga akhirnya, Lolly yang sempat kena tegur memilih untuk kabur dari rumah Eda.

Nikita Mirzani Kabarkan Lolly Ditahan Polisi Inggris (Instagram)

Seiring dengan ini, Lolly akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi lewat live streaming. Gadis 16 tahun itu mengaku alasannya berada di kantor polisi karena Eda melaporkannya sebagai anak hilang. 

"Kemarin juga itu kenapa aku di kantor ke polisi karena Eda melaporkanku sebagai anak hilang. Mungkin dia khawatir atau bagaimana," ungkap Lolly seraya mengaku kalau dirinya hanya dimintai keterangan oleh pertugas.

"Jadi aku kemarin di kantor polisi. Ya dicek biasa, aku aman enggak, sama siapa. Dicek detail-detailnya karena aku kan di sini sendiri. Dicek aja kayak namanya siapa, umur berapa, orang mana, begitu doang," imbuhnya.

Lolly mengaku jika polisi hanya ingin tahu apakah dirinya dalam kondisi yang aman. Lolly sendiri sempat bingung kenapa Eda melaporkannya. Hal ini lantaran dirinya dan Eda masih terus berkomunikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"