OWALAH! Postingan Ini yang Bikin Arie Untung Diduga Punya Istri Muda, Padahal Setia dengan Fenita Arie

OWALAH! Postingan Ini yang Bikin Arie Untung Diduga Punya Istri Muda, Padahal Setia dengan Fenita Arie

Pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie dikenal sebagai dua orang panutan dalam berumah tangga. Keputusan mereka untuk hijrah mendatangkan inspirasi kepada pasangan lainnya. Belum lama ini Arie diberitakan punya istri muda atau melakukan poligami. 

Jangan percaya dulu ya. Diduga ada sebuah media online yang mencatut postingan Arie dan memberitakan jika mantan VJ MTV itu punya istri muda. Lewat unggahan di Instagram @ariekuntung, ayah 3 anak ini pun menunjukkan postingan yang membuat banyak pihak menduga dirinya menikah lagi.

Dalam postingan itu, Arie dan Fenita sedang makan malam di sebuah restoran dan berfoto bersama. Postingan itu merupakan foto lama. Memang Arie menuliskan caption dengan menyebut istri muda.

OWALAH! Postingan Ini yang Bikin Arie Untung Diduga Punya Istri Muda, Padahal Setia dengan Fenita Arie (Instagram @ariekuntung)

“"Istri mudaku". "Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng". "Semulus mulusnya istri muda" "Nanti juga keriput juga". "Cari aja yg mau keriput bareng". “Cari yg pinter, sevisi, temen diskusi level langit, loyal Dan Yg mau diajak berjuang bareng”. "Yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga". "Utk bisa saling menyempurnakan”,” tulis caption itu.

Arie pun mengunggah lagi postingan tersebut dan menyebut banyak akun-akun atau pihak-pihak lain yang terkena prank. Sebab Arie sama sekali tidak memiliki istri muda. Foto wanita yang bersamanya pun istri satu-satunya yang sangat ia cintai yakni Fenita.

“NI LHO ISTRI MUDAKU? Ha3x postingan ini yg dibawa media untuk nggoreng Trus bikin judul profokastif biar buzzer mainin buat bahan postingan hating,” tulis Arie yang sempat jadi vokalis band “Taboo”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"