Fenita Arie Klarifikasi Kabar Dipoligami Arie Untung, Terungkap Awal Tahu Kabar Dari Sosok Yang Ada Di Amerika Ini

Fenita Arie Klarifikasi Kabar Dipoligami Arie Untung, Terungkap Awal Tahu Kabar Dari Sosok Yang Ada Di Amerika Ini

Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie mendadak diterpa isu poligami. Arie disebut berani memamerkan istri muda hingga menceritakan rumah tangga yang nyaris kandas. Jagat media sosial kemudian dikejutkan dengan permintaan maaf dari Arie Untung soal berita poligami yang ditutupinya ini.

Presenter 46 tahun itu bahkan menyampaikan permohonan maaf pada Fenita Arie. Tapi di akhir pernyataan yang ditulis di Instagramnya, Arie menyampaikan candaan sekaligus membantah kabar poligami tersebut dengan mengatakan kalau dirinya belum berani untuk melakukan itu dan menyebut kabar itu hanya clickbait.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah. Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya. Lah ngasih tau aja belum berani. Apalagi ngelakuin.. Bisa aja klik baitnya," tulis Arie Untung.

Pernyataan Arie Untung (Instagram)

Senada dengan sang suami, Fenita Arie juga membantah dengan tegas rumor soal Arie Untung yang berpoligami. "Alhamdulillah masih enggak bener," ungkap Fenita Arie sambil tertawa yang dikutip dari DetikHot, Selasa, 20 September 2022.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak ini juga mengklarifikasi kalau berita berpoligami itu merupakan sebuah clickbait. Judul yang tertulis sangat berbeda dengan berita aslinya. Fenita kemudian mengatakan pertama kali mengetahui berita tentang Arie Untung poligami ini dari salah satu ulama di Amerika Serikat.

"Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat melihat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mbak Fenita', terus didoain." sambung Fenita Arie.

Artis 36 tahun ini memutuskan untuk memberikan penjelasan lantaran merasa resah dengan pemberitaan yang beredar. Terlebih ditambah dengan komentar-komentar negatif netizen terkait dengan rumah tangga mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"