Orangtua Novi Amelia Angkat Bicara Terkait Kondisi Kejiwaan Putrinya

Orangtua Novi Amelia Angkat Bicara Terkait Kondisi Kejiwaan Putrinya

Model cantik Novi Amelia bunuh diri  dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Rabu (16/2). Jenazah Novi sudah dimakamkan pada Kamis (17.2) di kampung halamannya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Beberapa tahun lalu sebelum mengakhiri hidupnya dengan tragis, Novi beberapa kali jadi pemberitaan karena melakukan perbuatan yang sulit dicerna dengan akal sehat. Misalnya Novi pernah menabrak 7 orang saat mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk.

Saat mengemudikan mobil Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Setelah kejadian itu, Novi tetap saja melakukan aksi-aksi yang bikin geleng-gelang kepala. Misalnya melepas pakaian ketika naik ojek motor, minta diperkosa Polisi, hingga kebiasaan berteriak-teriak di tempat umum.

Orangtua Novi Amelia Angkat Bicara Terkait Kondisi Kejiwaan Putrinya (Jabar Ekspres)

Suhardi ayah Novi pada tahun 2016 silam pernah menceritakan terkait penyebab putrinya sering melakukan keanehan-keanehan yang membuat heboh banyak orang. Suhardi mengatakan jika Novi sudah mengalami depresi cukup lama.

“Dia memang suka begitu, suka teriak-teriak sendiri. Memang sudah depresi sejak lama,” kata Suhardi dilansir dari Merdeka. Suhardi menambahkan bahwa Novi sudah mengalami depresi sejak mulai datang di Jakarta. 

Novi diketahui lahir dan besar di Sumatera Utara, kemudian ia mengadu nasib ke Jakarta dengan menjadi foto model. “Semenjak suka ke Jakarta dia suka depresi, kalau di kampung dia nggak suka begitu kok, biasa saja,” jelas Suhardi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"