Orang-Orang Berbicara tentang Rizki DA yang Tak Hadiri Syukuran 4 Bulan Kandungan Nadya, Ada Apa Ya Kira-Kira?

Orang-Orang Berbicara tentang Rizki DA yang Tak Hadiri Syukuran 4 Bulan Kandungan Nadya, Ada Apa Ya Kira-Kira?

Rumah tangga pasangan muda Rizki DA dan Nadya Mustika kembali diterpa isu tak sedap. Sebab, belum lama ini Nadya yang sedang mengandung 4 bulan melakukan tasyakuran kehamilannya tanpa sosok sang suami.

Lebih parahnya, Rizki DA bahkan sempat tak mau mengakui bahwa anak yang dikandung Nadya Mustika adalah darah dagingnya. Rizki pun sempat meminta untuk melakukan tes DNA. Namun sampai sekarang belum ada lagi kabar terbaru tentang apakah tes DNA jadi dilakukan.

# Nasya Mustika Menggelar Tasyakuran untuk Kehamilannya

# Nasya Mustika Menggelar Tasyakuran untuk Kehamilannya Saat Rizki DA dan Nadya Mustika resmi menikah (pikira-rakyat.com)


Meski sedang diterpa masalah rumah tangga, Nadya Mustika tetap melangsungkan acara tasyakuran untuk 4 bulan kehamilannya. Sayangnya, dalam acara gosip televisi, Rizki DA tak tampak berada di acara tersebut.

Salah satu tetangga kontrakan tempat Nadya tingga mengungkapkan tentang acara tasyakuran yang digelar tertutup ini. Kata tetangga tersebut, rumah kontrakan Nadya tampak tertutup tapi ada banyak sandal di depan rumahnya. 

Lebih lanjut, sang tetangga berucap, "Saya jarang ketemu. Enggak akrab juga. Saya ngelihat ada saudara-saudaranya, ba'da Dhuhur, kurang tahu acara resminya, enggak ada informasi ke saya." 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"