Oplas Demi Hidung Mancung, Anak Farida Nurhan Alami Infeksi Implan Parah Dan Bengkak Dari Mata Sampai Pipi, Gini Kondisinya!

Oplas Demi Hidung Mancung, Anak Farida Nurhan Alami Infeksi Implan Parah Dan Bengkak Dari Mata Sampai Pipi, Gini Kondisinya!

Anak YouTuber Farida Nurhan  yakni Permesta Dhyaz sempat menuai cibiran karena keputusannya menjalani operasi plastik  di bagian hidung demi ingin mancung. Pada Januari 2022, ibu satu orang anak ini membagikan foto dirinya dengan terbaring di ranjang rumah sakit dan hidung tertutup perban.

Kini setelah empat bulan berlalu, wanita yang disapa Dhyaz itu mengaku kalau implan di hidungnya mengalami infeksi. Pengakuan ini disampaikan Permesta Dhyaz dalam postingan yang dibagikannya pada Minggu, 8 Mei 2022. Dia menyertakan sejumlah foto penampakan hidungnya.

Kejadian ini bermula saat Dhyaz merasakan ada benjolan di hidungnya disertai dengan rasa nyeri. Tidak lama setelahnya, benjolan tersebut semakin membesar. Cewek berusia 22 tahun itu sempat konsul di salah satu aplikasi dokter dan disarankan untuk mengonsumsi salah satu obat.

Foto: Dhyaz (Instagram)

“1. (Slide pertama) kok ngerasa ada benjolan di hidung ya? terus agak nyeri jugaak. 2. benjolan nya makin gede, hidung aku ngerasa kaya nyeriiiiiii. 3. benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter (disuruh minum salah satu obat, dan udh aku minum),” ungkap Dhyaz.

Tapi setelah diminum, bengkak tersebut bukan menghilang tapi justru membuat hidung Permesta Dhyaz memerah bahkan sama seperti saat dirinya pertama kali operasi. Usai konsultasi pada dokter khusus bedah plastik, terungkap kalau implan di hidung Dhyaz mengalami infeksi.

“4. makin malem kok hidung aku merah ya. 5. eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali bedanya ini bener2 nyeri. 6. fix bengkak dan sakit, karena ada yang gak beres akhirnya langsung buru2 konsul ke dokter (khusus bedah plastik). 7. ternyata implan hidung aku infeksi,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"