Nikmatnya Jadi Anak Buah Sultan Andara, Berikut Ini Biaya Makan Sehari Kerja di Rans Entertainment

Nikmatnya Jadi Anak Buah Sultan Andara, Berikut Ini Biaya Makan Sehari Kerja di Rans Entertainment

Kayaknya seluruh Indonesia udah tahu deh gimana tajir dan royalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gimana enggak, tiap minggu para karyawan di RANS Entertainment bisa makan enak sepuasnya. Semuanya tampak di kanal YouTube RANS segmen "Jajarans".

Belum lama ini, seorang wanita karyawan RANS Entertainment akhirnya juga membongkar bagaimana royalnya pasangan artis ini ke urusan konsumsi para pekerjanya. Pengakuan tersebut diunggah sang wanita lewat akun TikTok @teajusapple6 yang kini menjadi viral.

Salah satu karyawan RANS Entertainment (matamata.com)

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," tulisnya.

# Biaya Makan Seharian di RANS Entertainment

Dalam video TikTok tersebut, terlihat di awal video saat wanita ini akan berangkat menuju kantor RANS Entertainment dan membeli sarapan bubur seharga Rp10 ribu. 

"Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," ujar sang wanita berkerudung dan berkacamata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"