Nikita Mirzani Ungkap Kepribadian Mantan Suami Pertama, Ayah Lolly

Nikita Mirzani Ungkap Kepribadian Mantan Suami Pertama, Ayah Lolly

Hubungan Nikita Mirzani dengan putri pertamanya yang dikenal Lolly masih saja memanas. Apalagi baru-baru ini Nikita Mirzani menceritakan tentang mantan suami pertamanya yang merupakan ayah kandung Lolly. 

Nikita Mirzani memulai pembahasan setelah Lolly sangat memuji Antonio Dedola, mantan ayah sambungnya yang berseteru dengan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sebagai ibu sangat bertanggung jawab dengan biaya pendidikan Lolly yang sekolah dengan biaya mahal mencapai ratusan juta.

 “Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ. Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup,” kata Nikita Mirzani saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu dikutip dari Matamata.

Nikita Mirzani Ungkap Kepribadian Mantan Suami Pertama (Tribun Sumsel)

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa mantan suami pertamanya yang juga ayah kandung Lolly bernama Aizawa. Nikita Mirzani menyebut bahwa mantan suami pertamanya adalah satu-satunya mantan suaminya yang tidak pernah membuat keributan dengannya. Nikita Mirzani sama sekali tidak pernah bertengkar dengannya setelah mereka bercerai.

“Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui sudah empat kali menikah. Tiga mantan suaminya adalah Sajad Ukra, Dipo Latief, dan Antonio Dedola. Dengan ketiga pria tersebut, Nikita Mirzani jelas-jelas berseteru bahkan dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief berujung kepada proses hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"