Nikita Mirzani Tahu Denise Chariesta Hamil Diduga Anak RD? Ini Buktinya

Nikita Mirzani Tahu Denise Chariesta Hamil Diduga Anak RD? Ini Buktinya

Denise Chariesta kembali memberikan pengakuan beberapa waktu lalu jika ia sempat hamil dari pria berinisial RD. Kabarnya Nikita Mirzani tahu Denise Chariesta hamil saat itu. Sayangnya kehamilan Denise hanya seumur jagung karena ia mengalami keguguran ketika sedang liburan di Amerika Serikat bersama Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Momen itu terungkap ketika Denise mengunggah foto dirinya sedang berada di Amerika bersama Uya dan Astrid. Komentar Nikita diduga jadi bukti bahwa ia mengetahui bahwa Denise saat itu sedang mengandung buah cintanya dengan RD, pria yang sudah memiliki istri seorang artis.

Pada komennya Nikita menyebut soal sosok ibu hamil yang ada dalam foto. “Happy banget mukanya bumil. Sehat-sehat mommy sama bayinya,” tulis Nikita. Banyak warganet menduga bahwa ucapan itu untuk Denise dibandingkan kepada Astrid. 

Nikita Mirzani Tahu Denise Chariesta Hamil Diduga Anak RD, Ini Buktinya (Tribun)

Kabarnya kehamilan Denise tersebut tidak diketahui oleh RD. Denise sengaja merahasiakannya dengan RD. Menurutnya ia belum menceritakan soal kehamilannya karena tidak memiliki waktu dan kesempatan yang tepat untuk membahasnya dengan RD.

“Sempet mau ngomong ke RD soal ini, karena gue mau tanya tentang penjelasan segala macem, akhirnya gue memberanikan diri untuk ketemu dia. Namanya emosi, gue baru tau kalo orang hamil tuh emosi banget gitu ya, gue pikir ‘yaudah kita ngomong aja ke si RD’,” kata Denise bicara di channel YouTube pribadinya.

Sebenarnya Denise hendak bertemu di apartemennya RD, namun begitu sampai di lokasi apartemen, Denise mengubur rencananya. “Waktu itu si RD ajakin gue ketemu, abis itu kita ketemu di apartemen Kuningan kalo gak salah. Tapi pas gue ketemu dia, gue ngomong sama dia ‘RD aku mau ngomong sama kamu’ tapi kata-katanya tuh gak keucap, sebenernya gue mau ngomong ‘aku hamil anak kamu’,” ucap Denise.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"