Sempat Niat Mau Lapor RD Soal Kehamilannya, Denise Chariesta Melihat RD Lagi Asik Ngefly di Apartemen

Sempat Niat Mau Lapor RD Soal Kehamilannya, Denise Chariesta Melihat RD Lagi Asik Ngefly di Apartemen

Denise Chariesta lagi-lagi ngespill soal hubungan gelapnya dengan RD, lelaki yang ia pacari selama 4 tahun. Kali ini, Denise menceritakan soal dirinya yang sempat ingin berbicara mengenai kehamilannya kepada RD.

Melalui channel YouTube pribadinya, Denise sempat ingin memberanikan diri berbicara pada RD jika ia mengandung anak pria tersebut.

“Sempet mau ngomong ke RD soal ini, karena gue mau tanya tentang penjelasan segala macem, akhirnya gue memberanikan diri untuk ketemu dia. Namanya emosi, gue baru tau kalo orang hamil tuh emosi banget gitu ya, gue pikir ‘yaudah kita ngomong aja ke si RD’,” kata Denise Chariesta dikutip pada Selasa (22/11/2022).

Selebgram itu pun lalu menemui RD di apartemennya di kawasan Kuningan. Saat hendak berbicara soal kehamilan, Denise malah membatalkan niatnya.

“Waktu itu si RD ajakin gue ketemu, abis itu kita ketemu di apartemen Kuningan kalo gak salah. Tapi pas gue ketemu dia, gue ngomong sama dia ‘RD aku mau ngomong sama kamu’ tapi kata-katanya tuh gak keucap, sebenernya gue mau ngomong ‘aku hamil anak kamu’,” ucap Denise.

Denise Chariesta kembali bercerita soal kehamilannya dengan RD (instagram)

Ia bahkan mengira akan menjadi istri kedua RD namun ia mengaku tak cocok. Apalagi Denise mengatakan jika ia ingin punya anak perempuan dari orang yang ia cintai.

“Karena waktu itu gue mau nanya, sempet gue berpikir bodoh ‘apa gak apa-apa ya gue jadi bini ke-2’ tapi gue gak cocok jadi bini ke-2. Dan kebetulan gue emang lagi pengen punya anak cewek juga, lucu kan anaknya pasti mirip gue. Pengen banget, apalagi dari orang yang gue cinta, tapi hari itu merubah semuanya,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Denise menjelaskan jika saat ia ingin berbicara pada RD, ia mendapati RD sedang memakai narkoba dengan teman-temannya. Saat itulah Denise tak bisa berkata apa-apa.

“Gue beneran coba ucapin ke dia tapi gak terucap karena waktu itu si RD dalam keadaan gak sadar, waktu itu dia lagi ngobat apa abis ngobat sama temen-temennya gitu, dia kan narko, coba deh di tes rambutnya tuh. Jadi gue liat dia dalam keadaan narko gitu makin gak keucap. Dia lagi bertiga sama temennya di apartemen Kuningan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, wanita 31 tahun itu mengaku, pada saat itu RD dan teman-temannya sedang ngefly. Tetapi Denise mengatakan bisa saja RD berbohong menggunakan narkoba saat di depannya.

“Dia lagi narko, dia masih high banget, enak banget kata dia gitu. Bisa aja RD bohong kan, bisa aja dia pura-pura narko kan depan gue,” pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"